Peluncuran Rocket Paling Dramatis !

Nih dia gan. buat agan agan dari kaskus. atau dari tempat lainnya"  ane nemuin video yang lucu banget !!  cerita tentang tentara yang gak tau dari mana asalnya ! lagi mau meluncurkan roket yang sangat menakutkan !. dan banyak orang yang tak sabar melihat peluncuran roket tersebut.

bapak yang gemuk pun tegang !!  dengan ancang2 dan mengambil napas yang sedalam2 nya sambil berbaca doa kepada yang maha kuasa. ( LEBAY ) lalu roket itu di masukan ke dalam pipa. hehe. apa yang terjadi. roketnya meluncur udah kaya loncatnya kodok. cruut !!! haha lucu banget ga tuh ! al hasil semua orang pada lari kaya di kejar Malaikat Isrofil ! hehe..
sobat Asalbeken yang mau nonton videonya silahkan buffering aja video di bawah ini !
review ane : setelah ane nonton video ini, ane cuma terdiam lalu ane guling2.. di kantor sampe temen ane heran ! kelucuan video ini ane rate 98%