Mau Nikah ! Tapi Gagap . Lucu banget dah



asalbeken.blogspot.com - video ini bercerita tentang pasangan suami istri yang mau menikah. ketika mau membacakan ijab kabul, tingkah sang calon suami sangat lucu sekali sehingga menjadi hiburan ketika lagi tegang2nya saat proses pernikahan. video ini sudah sangat terkenal dan pernah juga di tayangkan di stasiun televisi indonesia. bagi yang belum lihat silahkan siapkan secangkir kopi hangat , rokok ! dan tisu LEBAY!!  untuk siap2 merasakan kelucuan yang ada di video ini.

bagi yang belum menonton silahkan sobat asalbeken buffering video di bawah ini


setelah saya menyaksikan video ini. saya kasih rating 78%  

Pertandingan Lucu Antara Bayi dan Kucing !


inilah adalah video yang sangat lucu + unik pertarungan maha dahsyat tak pernah terjadi di belahan bumi manapun. sulit untuk di temui pertandingan sesengit ini.. kalah deh smack down.. hehe video ini bercerita tentang si bayi yang sangat dendam sama kucing kesayangan ibunya. bayi ini ngiri karena si kucing ternyata lebih di sayang oleh ibunya dari padadirinya sendiri anak kandungnya! pas saat di kasur bersamaan dengan si kucing  bayi pun melancarkan siasatnya untuk meruntuhkan hageoni si kucing terhadap ibunya! tiba2 kucing itu lengah.. si bayi pun mengambil ancang2 untuk menojok kucing tersebut. PLAKKK !! kucing itu lalu terjatuh.. karena kucing punya nyawa seribu! kucing pun cekatang langsung menyakar bayi tersebut hingga jatuh.

penasaran mau nonton pertandingan terhebat di abad 21 ini ? silahkan sobat asalbeken buffering video ini !


saya merating video ini ! 95% tingkat kelucuannya !!

Kecelkaan Paling ajaib Se Dunia.





asalbeken.blogspot.com -  jangan kaget mendengar judulnya. emang bener ini video tentang kecelakaan yang paling ajaib di seluruh dunia. yang pertama mau di tabrak tapi gara2 larinya kaya usain bolt, kenal ga sama usain bolt ??? si atlit marathon yang memegang rekor dunia, yah ketika mobil di depan mau menabraknya. secepat kilat di berlari kalo di winning eleven speed 9 lah ! WE ? jadul amd.. hehe akhirna dia slamat akibat lari cepatnya itu.. dan yang paling lucunya. si kungfu master.. ketika mau di tabrak bajaj nya. dia langsung lompat,, haha pokonya lucu dan sangat unik video ini, pensaran kan ?

langsung aja tonton video yang kecelakan bin ajaib ini sobat asalbeken




ane mereview video ini sangat cocok di kasih nilai 96% karena keunikannya dan keselamatannya bagai punya 3 nyawa, hehe



Akibat dikerjain temannya ! wanita ini mati ?



asalbeken.blogspot.com sekilas video ini sangat baik untuk pelajaran kita semua. bapak2 dan ibu sekalian yang kami hormati. video ini bercerita tentang dua anak muda yang ingin menyambut kedatangan teman mereka bernama SHANI cuma inisial aja ko ! yang sedang pulang dari kantornya. tiba2 2 remaja ini punya ide untuk mngerjai temennya yg bernama sania tersebut,, woow dia sudah pulang ayo kita siap2 mengumpet ! akhirna shani tiba di rumahnya lalu dia membuka pintu rumah. shania berjalan dengan santai tiba2 ada yg menelpon shani . dengan asiiknya dia menelpon tanpa tau ada temennya yang sedang ada di belakang dia yang berlagak seperti maling ! telepon pun usai. ketika shani menengok ke arah belakang ! dia kaget ada penculik/maling masuk ke rumahnya. lalu shani pun teriak ! dan berlari keluar rumah. 2 temenya pun asik tertawa dan mengejar shani  ! ketika sampai di persimpangan jalan. tapi menengok kanan kiri, shani pun menyebrang lalu  ada mobil di arah kiri. menabrak shani ! al hasil tubuh shani pun terlindas mobil tersebut, 2 temennya yang sedang merekam tampak menyesal dan menangis berhujan air mata. menyesali perbuatannya itu.

sobat asalbeken yang penasaran silahkan tonton video di bawah ini


sobat asalbeken.blogspot.com setelah menonton video ini. saya sangat sedih melihat wnita yang sangat cantik mati konyol akibat ulahnnya sendiri ! video ini saya rating 77% 

Peluncuran Rocket Paling Dramatis !

Nih dia gan. buat agan agan dari kaskus. atau dari tempat lainnya"  ane nemuin video yang lucu banget !!  cerita tentang tentara yang gak tau dari mana asalnya ! lagi mau meluncurkan roket yang sangat menakutkan !. dan banyak orang yang tak sabar melihat peluncuran roket tersebut.

bapak yang gemuk pun tegang !!  dengan ancang2 dan mengambil napas yang sedalam2 nya sambil berbaca doa kepada yang maha kuasa. ( LEBAY ) lalu roket itu di masukan ke dalam pipa. hehe. apa yang terjadi. roketnya meluncur udah kaya loncatnya kodok. cruut !!! haha lucu banget ga tuh ! al hasil semua orang pada lari kaya di kejar Malaikat Isrofil ! hehe..
sobat Asalbeken yang mau nonton videonya silahkan buffering aja video di bawah ini !
review ane : setelah ane nonton video ini, ane cuma terdiam lalu ane guling2.. di kantor sampe temen ane heran ! kelucuan video ini ane rate 98%